Hal yang paling menggairahkan tentang puisi adalah sekali kau benar-benar masuk ke dalamnya maka kau takkan pernah menemukan jalan keluar.
(Rey Prameshwara)

Kamis, 03 Mei 2012

Sendiri

Aku ingin sendiri.
Menepi di dalam diri.
Menyanyikan lagu lama.
Bercerita kisah yang sama.
Dari lembaran catatan usang.

Aku ingin berlari.

Melintasi banyak hari.
Kembali pada pelukan lama.
Yang penuh cerita tanpa tema.
Juga tarian kaku di padang gersang.

Aku ingin duniaku sendiri.

Dunia yang kubuat untukku sendiri.
Tempatku menyepi dan bermain sendiri.
Menguntai nada-nada untuk laguku sendiri.
Di sini kunikmati segala warna yang kulukis sendiri.

Ini dunia di mana aku selalu bahagia.

Dipenuhi rangkaian ode dan elegi.
Ini dunia milikku untukku selamanya.
Denganmu aku tak ingin berbagi. 


ditulis oleh Rey Prameshwara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar